Breaking

Selisih Hasil Survei dan Quick Count Jokowi Vs Prabowo dari 6 Lembaga

Berdasar hasil quick count (hitung cepat) lembaga-lembaga survei menempatkan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin unggul dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas langsung mengucapkan rasa syukur bahwa Pemilu 2019 ini sendiri berlangsung lancar, aman, dan tertib. Yaqut juga mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres.



"Selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang telah memenangkan Pilpres 2019. Kemenangan ini masih berdasarkan quick count, kita tunggu hasil resmi KPU. Tapi saya yakin hasilnya tidak akan jauh berbeda. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," kata Yaqut, Rabu (17/4/2019).

Menurut Gus Yaqut, sapaan karibnya, kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, bukan cuma kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin saja.

"Kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, kemenangan kita semua. Bukan kemenangan Pak Jokowi atau Kiai Ma'ruf saja. Rakyat Indonesia telah memilih calon pemimpin bangsa ini ke depan, memilih pilihan presiden mereka sendiri. Mari kita rayakan kemenangan ini bersama. Kita lihat rakyat Indonesia bersuka cita dalam pesta demokrasi kali ini. Pemilu hal biasa, tidak ada istimewa, sudah berkali-kali kita ikut Pemilu. Mari kita bergembira saja," tutur Gus Yaqut.

Gus Yaqut berharap, pasangan Jokowi - Kiai Ma'ruf dapat membawa Indonesia ke puncak kejayaan, sejahtera, makmur, dan maju.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf lima tahun ke depan, Indonesia akan jauh lebih baik, lebih maju, makmur dan sejahtera. Mari kita bersama mendukung kepemimpinan beliau berdua, membantu agar cita-cita menjadikan Indonesia maju bisa terwujud. Kita akan kritik untuk mengingatkan kalau dalam perjalanannya tidak sesuai," tuturnya. 

No comments:

Powered by Blogger.