Breaking

Merasakan Manfaat Infrastruktur, Relawan Buruh di Kalsel Dukung Jokowi

Ratusan Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) hari ini, Senin (2/4/2019) mengucapkan ikrar janji setia untuk terus bersama Jokowi dalam membangun bangsa.

Acara yang diselenggarakan di halaman restoran Taher Square dihadiri oleh ratusan relawan buruh dari Banjarmasin dan wilayah lainnya. Selain itu perwakilan dari Jakarta Tony Pangaribuan selaku Wakil Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Jokowi turut hadir secara langsung di acara tersebut.

7

Ikrar Kesetiaan yang diselenggarakandi Banjarmasin merupakan bagian dari rencana apel akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi se-Indonesia yang akan dipusatkan di Bandung pada 12 April 2019 dan rencananya dihadiri langsung oleh Jokowi.

Ketua Panitia, Sadin Sasau mengatakan, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin didukung buruh di Provinsi Kalimantan Selatan karena kinerja Pemerintah Jokowi cukup baik dalam rangka mendorong pembangunan dan penyediaan infrastruktur.

"Seperti tahun ini Kementerian Pertanian mulai menggalakkan program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi) di enam provinsi, di antaranya Kalimantan Selatan," kata Sadin.

Puncak Ikrar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan dihadiri 50 ribu massa Relawan Buruh Sahabat Jokowi dan juga perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari seluruh Indonesia.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi memiliki basis massa sangat kuat di Indonesia dan luar negeri. Seperti di Hongkong, Taiwan, Macau, USA dan negara lainnya. Ikrar kesetiaan yang diselenggarakan merupakan bagian dari rencana Apel Akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi Se-Indonesia yang akan dipusatkan di Soreang Bandung akhir Maret nanti dan dihadiri langsung Jokowi.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi adalah organisasi Relawan yang didirikan dua tokoh Buruh Indonesia. Yakni Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bung Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSBSI, Bung Mudofir.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah berjuang bersama Jokowi sejak Pilgub DKI tahun 2012, Pilpres tahun 2014 dan Pilpres saat ini.

Puncak ikrar kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan dihadiri 50 ribu massa Relawan dari Sabang Sampai Merauke dan Pulau Miangas sampai Pulau Rote, dan juga perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Luar Negeri.

No comments:

Powered by Blogger.