Breaking

Relawan MCM: Sudahi Upaya Melemahkan KPU



Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Wisnu Dewanto mengimbau supaya para pihak yang mencoba melemahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berhenti melakukan hal tersebut.

"Kita minta semua pihak agar menahan diri untuk mengikuti cara-cara yang ada dengan Pancasilais," kata Wisnu di acara syukuran dan doa bersama Pemilu Damai 2019 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019).

Menurut Wisnu, Pancasila bukan hanya dasar negara, melainkan juga sumber hukum dari segala hukum yang berlaku di negeri ini. Dia berharap agar siapa pun pemimpin yang akan terpilih kelak, bisa dengan sikap negarawan untuk menyatukan bangsa Indonesia.

"Di sini tergabung beberapa relawan dan kita berharap cara berpikir untuk melemahkan KPU disudahi," tegas Wisnu.

MCM menggelar acara "Doa Bersama dan Syukuran atas Terlaksananya Pemilu Damai 2019". Acara itu dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina MCM Indonesia.

Dalam acara tersebut Budi menyampaikan bahwa MCM merupakan suatu bentuk upaya untuk memberdayakan masyarakat muslim pada khususnya.

"Merupakan agen untuk memberdayakan mayarakat masjid. Masyarakat masjid yang tidak semuanya beruntung yang tidak beruntung kita berikan pemberdayaan ekonomi mikro," tutur Budi.


No comments:

Powered by Blogger.