Breaking

Ma'ruf Amin Buktikan Kartu Sakti Jokowi Juga Hadir di Payakumbuh

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin memulai hari pertamanya di Sumatera Barat dengan bertemu jemaah Thariqat di Kota Payakumbuh. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf menyampaikan bagaimana Jokowi terus melakukan pembangunan demi Indonesia yang semakin maju.

"Pak Jokowi sudah memulai, misalnya dengan membangun jalan tol di mana-mana, memberikan Kartu Indonesia Sehat," ucap Ma'ruf di Gelanggang Olahraga Serbaguna M Yamin, Payakumbuh, Sumbar, Kamis (7/2/2019).



Dia langsung menanyakan kepada ribuan jemaah yang hadir soal kartu-kartu sakti yang digulirkan Jokowi.

"Ada enggak di sini Kartu Indonesia Sehat? Ada Kartu Indonesia Pintar, ada enggak di sini? Ada Kartu Keluarga Harapan, ada enggak di sini?" tanya Ma'ruf.

Sontak para jemaah yang didominasi kaum ibu-ibu itu langsung menjawab bahwa kartu tersebut ada di daerah mereka.

Mendengar jawaban itu, Ma'ruf mengingatkan pihak-pihak yang selama ini mempermasalahkan keberadaan kartu sakti itu. Bahkan menyebut tidak ada.

"Ada di mana-mana, ada kok. Ada yang bilang tidak ada, yang bilang tidak ada tidur kali ya. Makanya jangan tidur, bangun," kata Ma'ruf.

Dia pun berharap, kebijakan Jokowi yang baik bagi masyarakat itu bisa dilanjutkan lagi. Dan bahkan menjangkau lebih luas lagi.

"Karena itu mudah-mudahan, bisa diteruskan lagi. Supaya lebih besar lagi. Saya akan membantu Beliau, untuk memperbesar manfaat dan maslahat yang sudah ada, menyempurnakan manfaat dan kemaslahatan, dan menambah manfaat dan kemaslahatan bagi kita semua," tegas Ma'ruf. 

No comments:

Powered by Blogger.